Monthly Archives: June 2015

Review Akomodasi: Student Hall vs. Private Rented di Southampton

Glen Eyre Student Hall, salah satu akomodasi di Southampton (Sumber: Wikipedia)   Penulis: Raden Panji Muayyad Editor: Muhammad Hanri, Julfikhsan A. Mukhti Tempat tinggal atau akomodasi untuk pelajar yang tinggal di Southampton (student accomodation) setidaknya terbagi dua jenis: asrama mahasiswa (student hall) dan private rented. Keduanya memiliki keunggulan dan kekurangan masing masing. Berikut ringkasannya menurut beberapa… More »

Review Akomodasi: St. Margaret’s House

oleh Andaru Katri Lasrindy Fasilitas Sewa kamar (2015/2016) £400.12/bulan (standard room), £603.68/bulan (studio room). Termasuk (gas, electric, water) bills, unilink bus pass setahun, 24 hour support and services, dan 24 hour security.Biaya Alamat 6 Hulse Road, Southampton, SO15 2JX Web http://www.southampton.ac.uk/accommodation/halls/archersroadhalls.html http://www.southampton.ac.uk/accommodation/halls/OurHalls.html Deskripsi Fasilitas St. Margaret’s House adalah 1 dari 3 hall yang termasuk dalam… More »

Review Akomodasi: Broadlands Road

oleh Annisa Aulia Handika Fasilitas Lemari, kasur, meja belajar, pemanas ruangan, kamar mandi bersama, dapur, tempat parkir, mesin cuci pakaian. Biaya Sewa kamar £275-£300 Alamat Broadlands Road, Southampton. Web http://www.rightmove.co.uk/property-to-rent/Southampton.html http://www.zoopla.co.uk/to-rent/property/southampton/ http://www.gumtree.com/flats-and-houses-for-rent/southampton Deskripsi Fasilitas Hal pertama yang perlu anda ketahui adalah tempat tinggal saya berbentuk rumah yang berada di suatu perumahan klaster di Indonesia. Di… More »