Mari Bergosip: Heboh Orang Indonesia di Southampton!

Disclaimer: Ini rahasia negara. Seharusnya saya nggak boleh tulis ini sekarang. Tapi.. Ya sudahlah! Boleh baca, tapi jangan bilang siapa-siapa! Soalnya..

Soalnya diam-diam kita lagi menyiapkan Culture Festival. Ini adalah hajatan gabungannya AIESEC dan kampus. Atas berkat dorongan dan komporan pawang AIESEC Southampton Tedy Jaedi, IndoSoc akan terlibat dalam 3 pesta berikut:

  1. Language and Game Exchange
    Kita mau tukeran bahasa dan dolanan alias permainan. Mbak Dhila yang manis, lembut, dan baik hati tengah menyiapkan triknya. Kalau masa kecil kamu cukup bahagia dan tahu gimana bikin orang lain bahagia (uhuk!), kontak Mbak Dhila deh. Kalau pesertanya bahagia, kamu bahagia, mungkin bisa dilanjutkan. Permainannya, maksud saya.. 😉
  2. Global Village
    Ini dia ajang pamer paling ngehits sepanjang tahun! Di sini kita bakal pamer sepamer-pamernya apa aja yang Indonesia punya. Cuma di sini kamu berkesempatan pamerin baju daerah, kain kebaya emak, ulos Mamak Gardam, suling abah, semuanya! Serunya, kita kebagian panggung sederhana buat pamer total! Nah, acara pamer cetar membahana ini akan diarahkan oleh princess instagram paling syantiek se-nusantara raya Widya Handini. Pemirsah semuanya nggak usah sungkan sumbang saran ke dia yah..
  3. International Cultural Night
    Masih inget Daryus sang Pemandu Seru Joget Sajojo? Setelah debut internasionalnya dalam Welcome Party, Daryus bakal tampil lagi di pesta ini. Kali ini dia nggak sendirian. Ada antek-antek Mamak Gardam Sherlyn, Annisa, Vila, Valen, Mbak Yessi, dan masih banyak lagi. Menurut pantauan petugas keamanan Glen Eyre, mereka sedang menyiapkan penampilan di panggung akbar ini dengan koreografi yang super fun! Ini nih bocoran video amatir yang diduga diambil dari CCTV Glen Eyre:

    Bocoran lainnya, untuk bisa ikut kehebohan mereka, ternyata kita nggak harus pandai meliukkan badan. Yang baru belajar meliukkan hati macam Harry Gembira gitu juga bisa ikutan. Ihiy! Nah, kalau kamu pengen ikutan serunya, kontak Sherlyn aja. Siapa tahu dapet pizza gretong seperti mereka:
    Tahu kan yang namanya Sherlyn yang mana? Iya, yang mukanya paling kuning dan sipit ituh! Hihihi… Nggak denk. Si cantek ini yang mengomandoi hore-horenya IndoSoc di International Cultural Night nanti. Menurut info intelijen, Sherlyn juga akan membentuk tim hore, semacam gabungan SNSD dan SM*SH. Formasinya kurang lebih seperti ini:

    Wah, ada Mas Ketua Pengajian Faaris juga! Ini mah Coboy Junior lewaaaatt.. Denger-denger juga nih, mereka masih menggelar audisi untuk melengkapi timnya. Tertarik kan? Udah lah, ikutan aja.. Kapan lagi punya debut internasional di Yukeh!

Kalau kamu pengen ikutan tapi sungkan sama embak-embak koordinator, jangan ‘hempas-datang lagi’ yah.. Itu udah punyanya Syahrini. Kamu langsung aja isi Google Form singkat ini. Catet juga tanggal mainnya: 26 – 28 April 2016.

Kepoin juga FB Group PPI Southampton karena kita akan mengupas gosip ini secara tajam, setajam SILET!!

 

Salam,
Tika Weni Rose